Aku Menjual Cinta...

Aku ingin menjual cintaku..
Menghilangkannya dari relung hati ini..
Ciinta yang mengagungkan sesuatu lebih dari selayaknya
Cinta yang menutup mataku.. membutakan inderaku..
Cinta yang menhancurkan segalanya saat dia pergi..
Cinta yang menipuku telak..
telak..

Dan aku menjual cinta..
Aku menjualnya.. siapakah yang akan membelinya..
siapa yang layak membelinya..

Aku menjual cinta..
bukan pada yang membutuhkan..
Aku menjualnya.. pada yang Maha Memiliki Cinta..
karena hati ini tak mampu lagi menanggung cinta palsu..
melukai.. menyayat.. meremukkan.. meninggalkan goresan dalam..

Aku menjual cintaku.. kembali pada yang memiliki cinta..
Wahai Pemilik cinta.. Tukarlah cintaku ini dengan cinta yang sederhana..
tak memanjangkan anganku.. tak menutup perasaanku..
cinta yang nyata.. selamanya..

Dan aku harus menjual cintaku..

0 komentar:

Posting Komentar